BPNT April 2024 Sudah Cair Tanggal Ini! Berapa Nominal yang Diterima?

- 6 April 2024, 06:35 WIB
Informasi pencairan BPNT April 2024.
Informasi pencairan BPNT April 2024. /ANTARA/Fikri Yusuf/

PR DEPOK - Informasi pencairan BPNT April 2024 yang dikabarkan sudah cair lengkap dengan berapa nominal yang diterima, bisa disimak selengkapnya melalui artikel ini.

BPNT April 2024 merupakan salah satu bantuan sosial atau bansos yang masih disalurkan Kementerian Sosial (Kemensos). Bantuan ini akan secara rutin disalurkan setiap bulannya.

Tak semua masyarakat bisa mendapatkan BPNT April 2024. Pasalnya, bantuan ini hanya dicairkan kepada masyarakat yang sebelumnya telah terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di DTKS milik Kemensos.

Baca Juga: Kue Kering Lebaran Terbaru 2024: Resep Kue Pastry Kacang, Ikuti Cara Pembuatannya

Pada awal April 2024 ini, BPNT dikabarkan telah kembali cair. Informasi tersebut didapatkan Tim PikiranRakyat-Depok.com dari salah satu penerima manfaat yang ada di Kabupaten Garut, BD (55 tahun).

BD yang ditemui Tim PikiranRakyat-Depok.com merupakan salah satu penerima manfaat BPNT yang tinggal di Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota.

Berdasarkan penuturannya kepada PikiranRakyat-Depok.com, BD menyebutkan bahwa BPNT April 2024 sudah cair sejak awal April 2024.

Baca Juga: Bansos BPNT April 2024 Kapan Cair? Ini Tanggal Pencairan dan Nominal yang Diterima KPM

"Ya (sudah cair) itu. Ada yang dari tanggal 1, ada yang baru cair tanggal 4 (April 2024)," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x