Update KLJ Tahap 2 akan Segera Cair? Cek Informasi Terbaru Dinsos Jakarta dan Nama Penerima Disini

- 26 Mei 2024, 18:25 WIB
KLJ tahap 2 yang belum diketahui akan segera cair atau tidak kepada Lansia tetapi, kemungkinan akan cair di akhir bulan Mei 2024.*
KLJ tahap 2 yang belum diketahui akan segera cair atau tidak kepada Lansia tetapi, kemungkinan akan cair di akhir bulan Mei 2024.* /Instagram/@dinsosdkijakarta/

PR DEPOK – KLJ (Kartu Lansia Jakarta) sudah masuk ke penyaluran tahap 2 akan tetapi, sudah menjelang akhir bulan Mei 2024 masih juga belum terdengar dan disalurkan kepada masyarakat DKI Jakarta khususnya para Lansia.

Pada bulan Maret 2024 lalu KLJ telah disalurkan di awal bulan kepada Lansia, nyatanya untuk penyaluran tahap 2 ini sudah 2 bulan masih belum cair mau itu Rp300.000 untuk 1 bulan atau Rp600.000 untuk 2 bulan.

Pihak Dinsos Jakarta sendiri sebelumnya telah memberikan informasi bahwa KLJ tahap 2 ini akan disalurkan jika verifikasi dan validasi data penerima sudah dilakukan.

Karena hingga saat ini kabar penyaluran KLJ tahap 2 belum terdengar sama sekali, kemungkinan memang belum cair dan disalurkan.

Baca Juga: Info Nobar PERSIB BANDUNG vs MADURA UNITED, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya Disini

Lantas, KLJ tahap 2 akan segera cair?

Terkait KLJ tahap 2 akan segera cair atau tidaknya masih belum diketahui karena Dinsos Jakarta belum memberikan info terbaru.

Namun, jika melihat pencairan bansos (bantuan sosial) lain kemungkinan KLJ tahap 2 juga akan cair di akhir bulan Mei ini.

Meskipun belum bisa dipastikan secara akurat, masyarakat tidak perlu resah karena jika sudah dilakukan verifikasi dan validasi KLJ tahap 2 akan langsung disalurkan.

Baca Juga: 5 Sate Kambing Terenak di Prambanan Sleman, Ada Sate Kambing Goreng yang Unik!

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah