Info Dinsos DKI Jakarta Terkini, KLJ Tahap 2 Cair Akhir Bulan? Simak Informasi Lengkapnya Disini

- 27 Mei 2024, 15:45 WIB
Penyaluran bantuan KLJ sudah dilakukan sejak awal tahun 2024, dan kini sudah memasuki tahap 2 untuk diterima oleh masyarakat DKI Jakarta.*
Penyaluran bantuan KLJ sudah dilakukan sejak awal tahun 2024, dan kini sudah memasuki tahap 2 untuk diterima oleh masyarakat DKI Jakarta.* /Instgaram Pemprov DKI Jakarta/

PR DEPOK – Penyaluran bantuan KLJ sudah dilakukan sejak awal tahun 2024, dan kini sudah memasuki tahap 2 untuk diterima oleh masyarakat DKI Jakarta. Bantuan untuk masyarakat ini disalurkan setiap bulan sekali untuk masyarakat Lansia yang terdaftar d DTKS.

Sayangnya, untuk KLJ tahap 2 sampai hari ini masih belum disalurkan bahkan tidak terdengar kabar atau info terbaru dari Dinsos DKI Jakarta.

Sebelumnnya, Dinsos DKI Jakarta telah memberikan informasi bahwa KLJ tahap 2 akan cair jika sudah dilakukan pengecekan atau verifikasi data.

Sampai saat ini, Dinsos DKI Jakarta masih belum memberikan pernyataan baru apakah sudah dilakukan pengecekan atau verifikasi data atau belum, yang jelas bantuan uang tunai tersebut belum disalurkan kepada masyarakat.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Terseru di Kota Mataram, Cek Alamat Lengkap dan Jam Bukanya

KLJ tahap 2 sendiri akan cair mulai dari Rp300.000 hingga Rp600.000 via Bank DKI khusus untuk Lansia yang sedang terbaring sakit fisik atau nonfisik, tidak punya penghasilan dan pastinya sudah berusia 60 tahun keatas.

Lantas, apakah KLJ tahap 2 cair akhir bulan?

Terkait KLJ tahap 2 cair atau tidak di akhir bulan masih belum bisa dipastikan tetapi, ada kemungkinan akan cair di akhir bulan ini dan berlanjut ke bulan Juni 2024.

Namun, kemungkinan tersebut baru tebakan saja yang belum tentu akurat tetapi tidak ada salahnya untuk masyarakat jika ingin bersiap-siap.

Baca Juga: 4 Daftar Hotel Terbaik dan Dekat Tempat Wisata di Bontang, Buruan Booking!

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah