YES! KJP Plus Tahap 1 2024 Bulan Mei-Juni Sudah Cair, Cek Nama Penerima di kjp.jakarta.go.id

- 14 Juni 2024, 11:05 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos KJP Plus tahap 1 2024 bulan Mei-Juni, cek nama penerima di situs ini.
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos KJP Plus tahap 1 2024 bulan Mei-Juni, cek nama penerima di situs ini. /Freepik/

PR DEPOK - Kurang lebih dua bulan dinantikan, Disdik DKI Jakarta akhirnya mulai mencairkan KJP Plus tahap 1 2024 untuk bantuan periode bulan Mei dan Juni sekaligus.

KJP Plus tahap 1 2024 bulan Mei-Juni terpantau sudah cair per kemarin, 13 Juni 2024, berdasarkan pengumuman di akun Instagram @disdikdki.

"Pengumuman bagi penerima KJP Plus Tahap I Tahun 2024. Ada info penting yang harus kamu ketahui, yaitu pencairan dana KJP Plus Tahap I Tahun 2024 bulan Mei dan Juni Gelombang I dilaksanakan mulai 13 Juni 2024," begitulah bunyi pengumuman di akun @disdikdki.

Baca Juga: Daftar Lokasi Kedai Bakso Terbaik di Bekasi Alternatif Jajanan yang Nikmat Banget

Berhubung sudah ada kejelasan, yuk segera cek nama penerima KJP Plus tahap 1 2024 periode bulan Mei-Juni di kjp.jakarta.go.id.

Bantuan Kartu Jakarta Pintar atau KJP Plus ini ditujukan untuk peserta didik warga DKI Jakarta mulai dari tingkat SD hingga SMA/sederajat dan PKBM yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Anak yatim piatu atau peserta didik yang terkena bencana alam juga masuk dalam sasaran bantuan KJP Plus.

Baca Juga: Rekomendasi 8 Bubur Ayam Enak di Sekitar Kampus Telkom yang Ramah di Kantong Mahasiswa

Cara Cek Nama Penerima KJP Plus tahap 1 2024

1. Kunjungi website kjp.jakarta.go.id.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah