KLJ Tahap 2 2024 Cair Usai Tahap Ini Rampung, Berikut Info Terkini dan Jadwal Pencairannya

- 20 Juni 2024, 19:30 WIB
Usai tahap apakah KLJ Tahap 2 2024 akan cair kepada lansia dan apa info terkini terkait pencairannya? Berikut informasinya.*
Usai tahap apakah KLJ Tahap 2 2024 akan cair kepada lansia dan apa info terkini terkait pencairannya? Berikut informasinya.* /Tangkap layar jakarta.go.id

PR DEPOK - Kabar gembira, akan segera menghampiri para lansia di DKI Jakarta pemegang Kartu Lansia Jakarta (KLJ) dalam waktu dekat.

Hal tersebut, karena pencairan KLJ Tahap 2 2024 telah memasuki babak baru usai tahap verifikasi dan validasi rampung.

Belakangan ini, informasi pencairan KLJ Tahap 2 2024 masih banyak ditanyakan masyarakat pemilik lansia yang ada di DKI Jakarta.

Pasalnya, bansos lansia yang dinantikan sedari bulan April 2024 lalu ini belum juga diterima para lansia, padahal sudah lewat dari batas pencairan yang harusnya dilakukan.

Baca Juga: Ciri-Ciri Uang Palsu dan Cara Mengantisipasi Peredarannya

Lantas, usai tahap apakah KLJ Tahap 2 2024 akan cair kepada lansia dan apa info terkini terkait pencairannya? Berikut informasinya.

Info Terkini dan Jadwal Pencairan KLJ Tahap 2 2024

Melalui Instagram resminya, Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta baru-baru ini mengumumkan bahwa KLJ Tahap 2 2024 telah memasuki proses pemadanan data oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Dari info tersebut, KLJ Tahap 2 2024 artinya telah memasuki babak akhir yang nantinya disalurkan kepada lansia penerimanya.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Bubur Ayam Termantap di Sekitar Kampus UNPAD, Harganya Pas di Kantong Mahasiswa

Kendati begitu, Dinsos DKI Jakarta belum mengumumkan jadwal pasti kapan KLJ Tahap 2 2024 akan cair walaupun sudah ditahap tersebut.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah