Tembus Rekor Rating Episode Pertama, Drama Vincenzo Tunjukan Lonjakan Rating Saat Penayangan Episode Kedua

- 23 Februari 2021, 10:15 WIB
Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano dalam drama terbaru tvN, Vicenzo. /Soompi

PR DEPOK – Drama Korea Selatan terbaru dari tvN, Vicenzo, kembali mengalami lonjakan atau peningkatan rating yang sangat signifikan untuk penayangan episode kedua.

Dilansir Pikiranrakyat-depok.com dari Soompi, dalam penayangan epidose kedua, drama Vicenzo yang diperankan Song Joong Ki tersebut naik ke peringkat nasional rata-rata 9,3 persen dan puncaknya mencapai 10,8 persen untuk episode keduanya .

Sebelumnya, Vicenzo berhasil mencetak sejarah sebagai drama akhir pekan tvN dengan rating tertinggi ketiga dengan angka rating nasional mencapai rata-rata 7,7 persen dan puncaknya mencapai 9,5 persen.

Baca Juga: Anies Sebut Banjir Surut Atas Izin Allah, Ferdinand: Makanya Lu Gak Perlu Kerja, Semua Sudah Diatur oleh Allah

Drama Vincenzo saat ini hanya dikalahkan oleh drama berjudul Mr Sunshine yang ditayangkan perdana dengan rating nasional rata-rata 8,9 persen, dan drama berjudul Mr Queen yang dimulai dengan rating rata-rata 8,0 persen.

Untuk diketahui, drama Vincenzo berkisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara Italia sekaligus Mafia consigliere yang pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya.

Vincenzo akhirnya bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), dan keduanya bergabung dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang kebal hukum.

Baca Juga: Dukung Polri Berantas Mafia Tanah, Kompolnas Benny Mamoto: Ada Dugaan Kongkalikong dengan Oknum Pemerintah

Dalam video teaser yang dirilis, memperlihatkan kembali Vincenzo Cassano dan rintangan yang dia temui saat mencoba memenuhi tujuannya untuk membalas dendam.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X