Big Hit Entertainment Rilis 'ON' Kinetik Manifesto Film: Come Prima, Simak 6 Fakta Menarik Dibalik Comeback BTS Map Of The Soul: 7

- 24 Februari 2020, 17:44 WIB
POTRET kemegahan perilisan album Map of The Soul 7.*

PIKIRAN RAKYAT - Map Of The Soul: 7 merupakan full album ke-4 BTS dengan taktik promosi terunik dan tertotal sepanjang perjalanan comeback BTS tujuh tahun terakhir.

Sepuluh bulan ke belakang, ARMY fans BTS, disuguhkan dengan mini album Map Of The Soul: Persona dengan lagu hits Boy With Luv bersama Halsey, rasa rindu yang kian membengkak akhirnya terpecahkan pada Jumat, 21 Februari 2020 lalu.

Hal ini karena Big Hit baru saja merilis ke 20 lagu teranyar BTS dalam album Map Of The Soul: 7 pukul 18.00 waktu setempat.

Di hari perilisannya, album ini menjadi buah bibir, bukan hanya oleh penggemar, tapi juga oleh para penikmat musik dunia.

Baca Juga: Penumpang Kapal Pesiar California Tak Biarkan Virus Corona Rusak Kesenangan Mereka 

Bahkan, setelah tiga jam perilisan, sepuluh kata kunci terkait comeback album BTS Map Of The Soul: 7, menjadi trending dunia di Twitter, dengan trending ke-1, tagar BTSCOMEBACK2020, hingga trending ke-10 yakni kata kunci Filter, salah satu lagu di dalam album tersebut.

Berdasarkan pemantauan Tim Pikiranrakyat-Depok.com terhadap comeback BTS di kuartal pertama tahun 2020, berikut 6 fakta luar biasa di hari perilisan yang akan membuat ARMY semakin bangga dengan BTS.

Pecahkan Rekor Hanteo

Map Of The Soul: 7 merupakan album pertama dalam sejarah Hanteo yang mendapat data penjualan sejumlah 2,1 juta dalam waktu kurang dari dua jam sejak perilisan.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X