Hanya dengan Tertidur, Pria ini Dapat 60.000 Penonton pada Siaran Langsungnya

- 21 Februari 2020, 07:15 WIB
HAMI melakukan siaran langsung di Facebook saat dirinya tertidur dan mendapatkan 60.000 penonton.*

PIKIRAN RAKYAT - Internet selalu menjadi salah satu rumah bagi mereka yang ingin mengekspresikan diri. Mulai dari melakukan hal-hal normal seperti membagikan video saat menata rias wajah, membagikan video saat bekerja, makan, liburan, bahkan belajar.

Namun, belakangan, video yang bersifat aneh pun mulai bermunculan, terlebih saat laman berbagi video mulai marak dimiliki oleh raksasa sosial media seperti Youtube, Facebook, Instagram, dan Twitter.

Dari mulai vlogger hingga para seniman, mereka membagikan konten dan karyanya melalui media sosial. Seorang ahli kimia bahkan membagikan banyak video eksperimen yang membuat para penonton takjub.

Karakter penonton tentu saja berbeda-beda, hal-hal aneh, menarik, misterius, produktif, kekerasan, tingkah lucu hewan, dan hal-hal tidak penting yang dilakukan oleh seorang uploader video bisa jadi merupakan hiburan tersendiri bagi mereka.

Baca Juga: Rambah Dunia Film, Ridwan Kamil Tampil di 'Riki Rhino' Jadi Burung Elang 

loading...

Begitu pula dengan seorang pengguna media sosial Facebook yang menetap di Johor, Malaysia ini. Belakangan konten yang dia buat di media sosial menjadi viral lantaran siaran langsung yang ia lakukan ditonton oleh lebih dari 60.000 orang pengguna Facebook.

Dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari World of Buzz, remaja berjenis kelamin laki-laki ini mendapat 60.000 penonton hanya karena tayangan dirinya sedang tertidur.

Melalui akun Facebooknya, AC Hami, dirinya yang tengah berguling-guling tertidur di kasurnya pada Selasa, 18 Februari lalu menarik banyak perhatian netizen padahal AC Hami bukan termasuk pada golongan orang-orang populer seperti selebritis.

Dalam siaran langsungnya, Hami sama sekali tidak melakukan hal aneh maupun hal-hal luar biasa yang ada di luar nalar manusia, laki-laki itu hanya tertidur polos.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: World of Buzz

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X