Turuti Ajakan Ibunda, Ridwan Kamil Ajak Jalan-jalan di Bandung pakai Mobil Tua Antik

- 29 Juni 2020, 17:35 WIB
GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil diminta mengantar sang ibunda kunjungi beberapa landmark di Kota Bandung pada Minggu, 28 Juni 2020.*

PR DEPOK - Ibunda Ridwan Kamil meminta untuk diantar berkunjung ke beberapa landmark di Kota Bandung memakai mobil tua antik di akhir pekan lalu.

Dibagikan melalui akun Instagram @ridwankamil, melalui sebuah video pada Minggu, 28 Juni 2020, Ridwan Kamil tengah berkendara dengan sang ibunda di Kota Bandung.

"Karena sudah AKB di Kota Bandung, ibunda minta diantar mobil tua antik ini, berkunjung ke beberapa landmark kota Bandung termasuk kampus ITB, di mana ibunda adalah alumni tahun 59. Masa gadisnya menyelesaikan SMA di Kota Tasikmalaya," kata Ridwan Kamil dalam unggahannya itu.

Baca Juga: Bencana Hidrometeorologi Diprediksi Masih Terjadi, BNPB Beri Peringatan 

Gubernur Jawa Barat itu juga mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah caranya membahagiakan sang ibunda yang berusia 81 tahun, yang telah disiplin 3 bulan tinggal di rumah di tengah pandemi virus corona.

"Membahagiakan Ibunda, usia 81 tahun, yang kemarin disiplin 3 bulan tinggal di rumah sesuai arahan selama pandemi Covid-19," kata Ridwan Kamil dalam keterangan unggahannya itu.

"Ibunda saking senangnya, spesial pake baju dibelikan almarhum ayah di tahun 70-an yang ternyata masih disimpan dan terawat baik," ujar Ridwan Kamil.

Unggahan video berdurasi satu menit itu, menayangkan potret sang ibunda dan beberapa landmark Kota Bandung seperti Gedung Sate dan Kantor Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga: Usai Diketahui Satu Penumpang Positif Covid-19, 90 Penumpang Pesawat Garuda Indonesia Dikarantina 

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X