Odading Mang Oleh Viral, Ridwan Kamil Hadiahi Ade Londok HP untuk Promosikan Produk Lokal Lainnya

- 16 September 2020, 15:23 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan hadiah berupa ponsel pintar untuk Ade Lombok, seorang warga yang mendadak viral seusai mempromosikan makanan Odading Mang Oleh dengan gaya "ngegasnya", di Jalan Barangsiang Kota Bandung, Rabu 16 September 2020.* /Dok. Humas Pemprov Jabar./

PR DEPOK – Sejak satu video yang memperlihatkan seorang pria mempromosikan odading Pak Soleh atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mang Oleh, sejumlah warga Bandung mulai berdatangan ke lapak yang berada di Jalan Baranangsiang No.5 Pasar Kosambi, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Tak terkecuali orang nomor satu di Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil bersama sang istri, Atalya Praratya yang turut berkunjung ke lapak Odading Mang Oleh.

Saat tiba di lokasi, mantan Wali Kota Bandung itu mengaku terkejut ketika melihat antrean pembeli yang begitu panjang di lapak Odading Mang Oleh.

Baca Juga: Pukul Teman Sekamar hingga Tewas, Seorang Buronan Dijatuhi Hukuman 15 Tahun Penjara

Untuk diketahui, alasan lapak Odading Mang Oleh menjadi ramai pengunjung tidak lain karena video yang dibuat oleh pria bernama Ade Londok yang menyebutkan rasa dari odading Mang Oleh ini akan membuat yang mengonsumsinya menjadi sosok Iron Man salah satu tokoh superhero Marvel.

Tentu kedatangan Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil tersebut disambut tidak hanya oleh Ade Londok, tetapi juga para pembeli lainnya turut menyambut kedatangan Ridwan Kamil beserta Atalya Praratya.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara, Rabu 16 September 2020, Ridwan Kamil mengatakan Ade Londok merupakan satu sosok yang sangat pintar dalam mempromosikan satu produk dan bisa jadi untuk produk lokal lainnya.

Ia pun meminta Ade Londok untuk turut membantu pelaku usaha kecil lainnya mempromosikan produk buatan mereka.

Baca Juga: Akibat Suhu Bumi Semakin Panas, Lapisan Es Sebesar Kota Paris di Greendland Hancur Berkeping-keping

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X