Ajak Umat Serukan Tangkap Jozeph Paul Zhang, Hilmi: Tak Hanya Penistaan Agama, Tapi Pelecehan Penegakkan Hukum

- 18 April 2021, 17:55 WIB
Aktivis dakwah, Hilmi Firdausi.
Aktivis dakwah, Hilmi Firdausi. /Twitter @Hilmi28

PR DEPOK - Aktivis Dakwah, Hilmi Firdausi, mengajak semua umat beragama di Indonesia untuk bersatu menyuarakan desakan untuk menangkap Jozeph Paul Zhang.

"Saatnya umat beragama di negeri ini bersatu menyuarakan :
#TangkapJozephPaulZang," ujarnya, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari cuitan yang diunggah di akun Twitter pribadinya @Hilmi28 pada Minggu, 18 April 2021.

Menurutnya, tindakan Jozeph Paul Zhang yang diduga menistakan agama dengan menghina Nabi Muhammad SAW dan mengaku sebagai nabi ke-26 sangat berbahaya bagi kerukunan umat beragama.

Baca Juga: Bansos BST PKH Tahap II Bulan April Sebesar Rp6,53 Triliun Segera Cair, Simak Penjelasan Mensos Risma

Ia lantas meminta agar polisi dengan segera membuat daftar pencarian orang atau DPO, serta meminta kantor imigrasi untuk segera mencabut paspor pria tersebut.

"Apa yg dia lakukan sgt bahaya utk kerukunan umat beragama. Polisi hrs sgra rilis DPO & Imigrasi sgra cabut paspornya," tutur Hilmi Firdausi melanjutkan.

Tak cukup sampai di situ, aktivis itu menilai tindakan yang dilakukan oleh Jozeph Paul Zhang itu bukan hanya sekadar penistaan islam, tetapi juga pelecehan terhadap martabat penegakan hukum.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris: Leeds United vs Liverpool, Duel Strategi Marcelo Bielsa Melawan Jurgen Klopp

"Ini bkn hanya ttg penistaan Islam, tp jg martabat penegakan hukum yg dilecehkan," kata Hilmi Firdausi mengakhiri cuitannya.

Diberitakan sebelumnya, publik saat ini tengah dihebohkan dengan pernyataan seorang pria yang dinilai telah menistakan agama islam, dengan menghina nabi terakhir, yakni nabi ke-25.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Twitter @Hilmi28


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X