Arab Saudi akan Hukum Warganya Masuk Indonesia, Don Adam: Hebat Pak Jokowi, Kita Kini Ditakuti Negara Lain

- 1 Agustus 2021, 19:39 WIB
Aktivis ProDEM, Don Adam.
Aktivis ProDEM, Don Adam. /Twitter.com/@DonAdam68.

PR DEPOK – Belum lama ini, Arab Saudi akan memberikan hukuman kepada warganya yang nekat datang ke negara yang masuk daftar merah, salah satunya Indonesia.

Adapun hukuman yang akan diberikan Arab Saudi kepada warganya yang nekat datang Indonesia ini adalah larangan bepergian selama tiga tahun.

Hukuman itu akan diberikan Arab Saudi ke warganya yang bepergian ke negara-negara dalam daftar merah sejak Mei 2021.

Baca Juga: Sumbangan 2 Triliun Akidi Tio Sulit Cair, Cholil Nafis: Gimana Ambilnya, Sayang Uang Segitu Banyak Buat Bantu

Langkah Arab Saudi akan menghukum warganya yang nekat ke Indonesia ini sebagai upaya pemerintahan Raja Salman guna menghalau penyebaran Covid-19.

Keputusan Arab Saudi menghukum warganya yang nekat datang ke Indonesia ini pun ditanggapi Aktivis ProDEM, Adamsyah Wahab atau yang akrab dipanggil Don Adam.

Lewat akun Twitter pribadinya, Don Adam justru memberikan apresiasi terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena telah ditakuti oleh negara lain.

Baca Juga: Diminta Rujuk dengan Tsania Marwa, Atalarik Syach: Emang Saya Mau? Makanya Saya Talak Tiga

Hebat Pak Jokowi, negara kita jadi ditakuti negara lain,” ujar dia sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Twitter @DonAdam68 pada Minggu, 1 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: Twitter @DonAdam68


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X