Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Pendaftar Kedua di KPU RI, Ini Pernyataan Bacapres

- 19 Oktober 2023, 18:45 WIB
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar sebagai pasangan Capres dan Cawapres di Pilpres 2024.
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar sebagai pasangan Capres dan Cawapres di Pilpres 2024. /ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/Spt

PR DEPOK - Diketahui bahwa Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dan Bakal Calon Wakil Presiden-nya Mahfud MD telah resmi mendafttar di Pilpres 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta pada Kamis, 19 Oktober 2023.

 

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah hadir di Kantor KPU kurang lebih pukul 13.10 WIB dan selanjutnya mereka berdua memberikan persyaratan pendaftaran kepada Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari di Kantor KPU RI.

Dilansir dari PikiranRakyat-Depok.com dari ANTARA bahwa Ganjar Pranowo menyampaikan jika keikutsertaannya dalam kontestasi Pilpres 2024 yang didampingi Mahfud MD bukan demi pencapaian pribadi namun terkait nasib bangsa.

Ganjar Pranowo lalu menambahkan jika perjuangan di Pilpres 2024 kali ini bertujuan guna meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Baca Juga: 7 Top Tier Bakmi yang Lezatnya Juara di Kota Bandung, Sudah Pernah Coba?

"Kami berdua ingin menekankan, sekali lagi, ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud MD, dan ini juga bukan tentang kekuasaan. Namun, ini adalah tentang nasib bangsa," tutur Ganjar Pranowo.

Katanya untuk merealisasikan tujuan tersebut, ia menjelaskan bahwa Indonesia harus menjadi negara yang bersih dan bebas dari Korupsi.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah