Usai Menang di MK, Prabowo Disebut akan Temui Megawati: Sedang Mencocokkan Waktunya

- 22 April 2024, 19:22 WIB
Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto. /ANTARA/Agatha Olivia Victoria./

PR DEPOK - Usai menang dalam putusan terkait sengketa hasil pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK), Prabowo berencana akan menemui Megawati Soekarnoputri dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat melakukan jumpa pers di Media Center Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Ia mengatakan bahwa Calon Presiden terpilih itu sudah mulai mencocokan waktu untuk saling bertemu.

“Sekarang sudah mulai mencocokan waktu-waktunya semoga agenda ini tidak lama lagi akan disampaikan kepada publik,” katanya di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Senin, 22 April 2024, seperti dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Mahfud MD Soroti ‘Dissenting Opinion’ MK dalam Putusan Sengketa Pilpres 2024: Sejarah Baru di Indonesia

Menurutnya, pertemuan antara Ketua Umum Partai tersebut merupakan hal yang perlu dilakukan demi mendukung jalannya pemerintahan ke depan.

Salah satu upaya Prabowo dalam rangka membangun rekonsiliasi besar tersebut tidak hanya dilakukan kepada PDIP saja. Muzani menyebut Prabowo akan merangkul seluruh pihak demi mendukung seluruh program kerjanya yang telah disiapkan untuk masa depan Indonesia.

Ia mengatakan bahwa upaya pendekatan terhadap beberapa partai politik sudah dilakukan dari jauh-jauh hari saat sebelum putusan sidang MK dibacakan.

Baca Juga: Mahfud MD Mengaku Puas dengan Hasil Sengketa Pilpres 2024, Sebut Putusan MK Sesuai Dalil

Muzani menambahkan bahwa Prabowo sudah mengirimkan beberapa orang kepercayaannya dalam membangun rekonsiliasi tersebut.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah