Ditanya Detail Laporannya ke Surya Paloh, Anies Baswedan: Nanti Semuanya Selesai, Saya Cerita!

- 22 April 2024, 20:47 WIB
Anies Baswedan mengaku akan menjelaskan detail laporannya kepada Surya Paloh usai sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024.
Anies Baswedan mengaku akan menjelaskan detail laporannya kepada Surya Paloh usai sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. /Foto: PRMN Bogor/Rizky Suryana

PR DEPOK - Calon Presiden Nomor urut 01 Anies Baswedan diketahui datang ke NasDem Tower, Jakarta pada Senin, 22 April 2024 guna bertemu Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh.

Tujuan Anies Baswedan bertemu Surya Paloh yakni melaporkan bahwa ia telah menuntaskan tugas yang diembankan kepada dirinya dan Muhaimin Iskandar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Diketahui bahwa Kantor DPP Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta, menjadi tujuan pertama Anies Baswedan setelah dirinya mengikuti sidang pembacaan putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Senin, 22 April 2024.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari Antara, Senin, 22 April 2024, Anies Baswedan diketahui tiba di Kantor NasDem sekitar pukul 17.45 WIB. Ia disambut oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Hermawi Taslim dan Ketua DPP NasDem Sugeng Suparwoto. Setibanya disana, Anies langsung naik elevator guna bertemu Surya Paloh.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Lampung yang Hitz dan Instragamable, Pilihan Spot Wisata Favorit Pengunjung

Selanjutnya, sehabis bertemu Surya Paloh, Anies Baswedan pun menyampaikan tujuan dan maksud kedatangannya ke NasDem Tower.

"Tidak ada yang khusus teman-teman. Tadi dengan MK sudah menyampaikan putusannya, sore ini saya bersilaturahmi dengan partai-partai pengusung, mampir ke Pak Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem. Habis ini saya ke PKB dan besok rencananya ke PKS," kata Anies Baswedan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun mengatakan bahwa dia sudah menyampaikan kepada partai-partai pengusung atas amanah yang diembankan sudah dijalankan serta prosesnya sudah di ujung.

"Tadi kemudian silaturahmi menyampaikan tugas sudah dijalankan,” ucap Anies.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Redmi 13 5G, Andalkan Chipset SoC Snapdragon 4 Generasi 2

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah