Pastikan Beri Apresiasi pada Seluruh Atlet, Menpora: Kita Tahu Masuk Olimpiade Itu Luar Biasa Perjuangannya

- 1 Agustus 2021, 15:18 WIB
Menpora Zainuddin Amali tegas pihaknya akan berikan apresiasi bagi atlet, staf, dan pelatih yang ikut dalam Olimpiade Tokyo 2020.
Menpora Zainuddin Amali tegas pihaknya akan berikan apresiasi bagi atlet, staf, dan pelatih yang ikut dalam Olimpiade Tokyo 2020. /instagram.com/@kemenpora.

PR DEPOK – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainuddin Amali mengatakan seluruh atlet, pelatih, dan ofisial yang ikut dalam Olimpiade Tokyo 2020 akan diberikan apresiasi oleh pemerintah.

Apresiasi tersebut, menurut Menpora Zainuddin terutama bagi para atlet yang sudah memperoleh medali untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

“Saya sudah sampaikan di bandara (saat menjemput atlet). Jangankan yang mendapatkan medali, yang tidak menyumbangkan medalipun akan kita apresiasi. Karena kita tahu bahwa masuk olimpiade itu sudah luar biasa perjuangannya,” ucap Zainuddin.

Baca Juga: Sumbangan 2 Triliun Akidi Tio Sulit Cair, Cholil Nafis: Gimana Ambilnya, Sayang Uang Segitu Banyak Buat Bantu

Menpora menuturkan bahwa saat ini pihaknya tengah mengerjakan hitung-hitungan sehubungan dengan nominal uang bonus yang akan diterima oleh para atlet.

Dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara, Zainuddin mengatakan pihaknya akan menghadap Presiden Jokowi dalam waktu dekat untuk melaporkannya.

“Tentu ini harus saya laporkan kepada Bapak Presiden seperti apa apresiasi dan penghargaan yang akan diberikan oleh pemerintah kepada atlet dan pelatih. Jadi bersabar saja, pada waktunya nanti akan kita berikan (umumkan),” ucap dia.

Baca Juga: Diminta Rujuk dengan Tsania Marwa, Atalarik Syach: Emang Saya Mau? Makanya Saya Talak Tiga

Lebih lanjut, Zainuddin menyampaikan ke masyarakat untuk tidak gampang percaya terhadap nominal bonus yang muncul sebelum disampaikan secara langsung oleh dirinya.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X