29.109 Peserta Lulus, Cek Pengumuman Calon PPPK Kemenag 2022 di Link atau Aplikasi Ini

- 28 April 2023, 09:24 WIB
Cek pengumuman calon PPPK Kemenag 2022 melalui link atau aplikasi ini.
Cek pengumuman calon PPPK Kemenag 2022 melalui link atau aplikasi ini. /Kemenag.go.id

PR DEPOK - Kementerian Agama (Kemenag) telah mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2022 pada Kamis, 27 April 2023.

 

Dalam pengumuman hasil seleksi PPPK Kemenag, Sekjen Kemenag Nizar menjelaskan bahwa sebanyak 29.109 orang dinyatakan lulus.

"Setelah melalui serangkaian tahapan seleksi, diumumkan ada 29.109 peserta yang lulus seleksi calon PPPK Kementerian Agama," kata Nizar di Jakarta, pada Kamis, 27 April 2023 seperti dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari ANTARA.

Nizar yang juga Ketua Panitia Seleksi PPPK Kemenag menjelaskan, peserta yang dinyatakan lulus seleksi calon PPPK Kemenag adalah mereka yang memenuhi semua persyaratan dan mengikuti seluruh tahapan seleksi.

Baca Juga: Sampaikan Pesan Kemerdekaan kepada Israel, Presiden Komisi Eropa Ursula von der Leyen Dirujak di Media Sosial

Selain itu, peserta yang lulus telah mencapai Nilai Ambang Batas (NAB) atau Passing Grade (PG) sesuai Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Untuk cek pengumuman Hasil Seleksi Calon PPPK Kemenag 2022, peserta dapat mengakses link atau aplikasi resmi Kemenag.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: Kemenag


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x