Berapa Lama Evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 15? Berikut ini Bocorannya

- 18 Maret 2021, 22:51 WIB
Kartu Prakerja sedang dievaluasi, ini dia penjelasannya.*
Kartu Prakerja sedang dievaluasi, ini dia penjelasannya.* /prakerja.go.id/

PR DEPOK – Manajemen Kartu Pelaksana Kartu Prakerja kembali membuka pendaftaran seleksi program Kartu Prakerja untuk Gelombang 15.

Melalui media sosial resminya, Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja mengumumkan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja dimulai pada 18 Maret 2021.

Kuota peserta Kartu Prakerja Gelombang 15 sama seperti gelombang sebelumnya, yakni terbatas untuk 600.000 peserta penerima.

Baca Juga: DJSN Tetapkan Iuran Peserta BPJS Kesehatan Kelas III Tahun 2021 Sebesar Rp35.000

Masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan melalui Kartu Prakerja Gelombang 15, bisa segera melakukan pendaftaran di laman resmi Kartu Prakerja, prakerja.go.id.

Bagi masyarakat yang sudah melakukan pendaftaran, saat ini tinggal menunggu pengumuman lolos atau tidak untuk mendapatkan bantuan Kartu Prakerja Gelombang 15 yang akan disampaikan oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Pengumuman lolos atau tidak Kartu Prakerja Gelombang 15, akan disampaikan setelah pendaftaran ditutup, dan setelah Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja selesai mengevaluasi data pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 15.

Berdasarkan pemantauan, sejumlah masyarakat yang telah mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 15, tampak sudah tidak sabar menunggu pengumuman lolos seleksi.

Baca Juga: Pesinetron 'Cinta Fitri' Cynthiara Alona Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Dugaan Prostitusi Online,

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x