Cair Lagi! Cara Cek Penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta Lewat Bank BNI di link banpresbpum.id

- 8 Mei 2021, 09:55 WIB
Laman banpresbpum.id
Laman banpresbpum.id /tangkap layar banpresbpum.id/

PR DEPOK – Banpres BPUM Rp1,2 Juta atau BLT UMKM Rp1,2 Juta akan kembali cair sebelum hari raya lebaran 2021, selain dapat mengecek pencairan dana lewat EFORM BRI, Anda dapat mengecek BLT UMKM Rp 1,2 juta melalui link Bank BNI di banpresbpum.id, ini caranya.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengatakan, pihaknya akan mempercepat penyaluran bantuan ini sebelum lebaran Idul Fitri 2021.

“Kami akan terus kejar sampai lebaran karena ini saya kira berkaitan juga untuk kemampuan mendorong daya beli di masyarakat,” ujarnya sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Baca Juga: Sinopsis Molly's Game, Kisah Biografi Mantan Atlet Ski Dunia dalam Menjalankan Bisnis Permainan Poker

Hingga Kamis, 6 Mei 2021, pemerintah sudah menyalurkan Banpres BPUM kepada 8,6 juta pelaku UKM.

Target awal jumlah penerima bantuan ini mencapai 9,8 juta. Sedangkan target akhir yang ingin dicapai mencapai 12,8 juta orang.

Salah satu cara mengecek apakah Anda penerima Banpres BPUM Rp1,2 Juta atau BLT UMKM Rp1,2 Juta adalah melalui Bank BRI di eform.bri.co.id/bpum dengan menggunakan NIK KTP.

Namun jika NIK dan KTP Anda tidak terdaftar di link eform.bri.co.id/bpum, pelaku bisa mengecek melalui banpresbpum.id yang telah disediakan Bank BNI.

Baca Juga: Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Sevilla, Duel Menuju Tangga Juara

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x