Cara Mudah Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id atau Lewat SMS

- 11 Juni 2021, 16:15 WIB
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta.
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta. /Pixabay /EmAji

PR DEPOK – Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta kabarnya masih akan disalurkan pemerintah pada bulan Juni 2021 ini.

Berdasarkan kabar yang dihimpun, pemerintah akan mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta dari Juni hingga Juli 2021 mendatang. 

Oleh sebab itu, Anda dapat mengecek nama penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta terbaru dengan mudah di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Cara Mudah Cek Nama Penerima BSU BLT BPJS Ketengakerjaan Rp1,2 Juta Juni 2021 di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

Selain mengakses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, simak cara mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta melalui SMS dengan mudah di akhir artikel ini.

Seperti diketahui, pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta ini hanya menargetkan pekerja yang terdaftar sebagai penerima di gelombang 1, tetapi belum mendapatkannya pada gelombang 2.

Pengecekan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta dapat dilakukan dengan 4 cara, salah satunya yakni melalui link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan SMS.

Berikut cara mudah cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Baca Juga: Akses sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Cek Persyaratan dan Penerima BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma

Sumber: sso.bpjsketenagakerjaan.go.id BPJS Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x