Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang agar Dapat Insentif Rp600 Ribu, Ini Cara Beli Pelatihan di 7 Platform

- 25 November 2021, 07:43 WIB
Ilustrasi Kartu Prakerja. Simak cara membeli pelatihan pertama di dashboard www.prakerja.go.id.
Ilustrasi Kartu Prakerja. Simak cara membeli pelatihan pertama di dashboard www.prakerja.go.id. /ANTARA/Aditya Pradana Putra

PR DEPOK – Peserta Kartu Prakerja yang lolos seleksi Gelombang 22, dapat segera login ke dashboard www.prakerja.go.id jika ingin mendapatkan insentif Rp600.000.

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 22 yang lolos diharuskan untuk login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk membeli pelatihan pertama agar bisa mendapatkan insentif Rp600.000.

Diketahui, membeli pelatihan Kartu Prakerja adalah salah satu syarat untuk mendapatkan insentif Rp600.000. Oleh karena itu, bagi peserta Gelombang 22 segera login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Iwan Sumule Ziarah ke Makam Gus Dur Usai Bertemu Lewat Mimpi: Dipesankan untuk Jaga dan Selamatkan Indonesia

Bila telah membeli pelatihan Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id, peserta akan mendapatkan insentif Rp600.000 sebanyak empat kali dan tambahan Rp150.000 jika mengisi survei evaluasi sebanyak tiga kali.

Peserta Kartu Prakerja Gelombang 22 hanya memiliki batas waktu hingga 30 November 2021 untuk membeli pelatihan.

Jika tidak membeli pelatihan Kartu Prakerja sampai pada batas akhir tersebut, maka kepesertaan dalam program Kartu Prakerja akan dicabut dan tidak akan menerima insentif Rp600.000.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Indonesia Open 2021 Hari Ini 25 November 2021 di Babak 16 Besar

Lalu, setelah kepesertaan dicabut, peserta yang dinyatakan lolos namun tidak membeli pelatihan Kartu Prakerja juga tidak bisa ikut seleksi gelombang Kartu Prakerja selanjutnya.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: prakerja.go.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x