Persiapan Kartu Prakerja di 2022, Begini Cara Daftar dan Tips Lolos Seleksi agar Dapat Insentif Rp2,4 Juta

- 24 November 2021, 06:39 WIB
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja dan tips lolos seleksi pendaftaran.
Ilustrasi - Cara daftar Kartu Prakerja dan tips lolos seleksi pendaftaran. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK – Saat ini masyarakat Indonesia tengah menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang selanjutnya setelah Gelombang 22 usai.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program Kartu Prakerja tidak perlu khawatir, karena pemerintah memastikan di 2022 akan ada pembukaan pendaftaran gelombang selanjutnya.

Untuk mempersiapkan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja pada 2022 nanti, masyarakat diharuskan daftar akun di situs www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Lagi, Rizky Billar Laporkan Akun Medsos yang Melakukan Pengancaman dan Pencemaran Nama Baik

Simak artikel ini sampai habis karena akan ada tahapan cara daftar Kartu Prakerja di situs www.prakerja.go.id hingga tips lolos seleksi Kartu Prakerja agar bisa dapat insentif Rp2,4 juta.

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan program Kartu Prakerja masih akan dilanjutkan hingga 2022.

“Dengan capaian yang dihasilkan program Kartu Prakerja, pemerintah akan terus melanjutkan program Kartu Prakerja di tahun 2022," kata Airlangga seperti dikutip Pikiranrakyat-depok.com dari Antara.

Baca Juga: PPKM Level 3 Diterapkan Saat Natal dan Tahun Baru, Sandiaga Uno: Bukan untuk Larang Aktivitas Usaha

Menurut Airlangga, untuk 2022, sistem Kartu Prakerja masih sama hingga enam bulan pertama sembari menyesuaikan situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: prakerja.go.id ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x