Ayo Segera Daftar DTKS DKI Jakarta Secara Online untuk Dapat Bansos 2022, Ini Link dan Info Pendaftarnya

- 3 Februari 2022, 11:38 WIB
ILUSTRASI - Berikut ini merupakan penjelasan untuk daftar DTKS DKI Jakarta secara online agar bisa mendapatkan bansos 2022.
ILUSTRASI - Berikut ini merupakan penjelasan untuk daftar DTKS DKI Jakarta secara online agar bisa mendapatkan bansos 2022. /Dok. Antara/

PR DEPOK - Ayo segera daftar DKTS DKI Jakarta secara online untuk bisa mendapatkan Bantuan sosial (Bansos) di tahun 2022. Segera simak, untuk mengetahui link dan informasi pendaftarnya!

DTKS atau bisa disebut sebagai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial merupakan sebuah acuan data mengenai pemberian bantuan sosial pemenuhan dasar.

DTKS sendiri bersumber dari APBD yang terdiri dari KLJ,KPDJ,KAJ,KJMU dan KJP Plus sedangkan untuk APBN terdiri dari PKH,BPNT dan PBI.

Oleh sebab itu bagi masyarakat DKI Jakarta yang ingin mendapatkan bansos tersebut, segeralah mendaftarkan diri ke DTKS DKI Jakarta secara online.

Baca Juga: Login Laman prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Penuhi Persyaratan Agar Lolos

Melansir PikiranRakyat-Depok.com dari Instagram @disdikdki, pendaftaran DTKS DKI Jakarta 2022 berlangsung mulai 1 hingga 20 Februari 2022 melalui situs https://dtks.jakarta.go.id/

Sebagai catatan, jika ada masyarakat yang masih terkendala soal jaringan atau situs yang tidak dapat diakses. Masyarakat dihimbau untuk langsung segera mendatangi kelurahan sesuai domisili dengan membawa KTP dan KK asli.

Berikut langkah-langkah pendaftaran DTKS DKI Jakarta:

• Buka situs resmi DKTS DKI Jakarta 2022

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Instagram @disdikdki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah