Buka dtks.jakarta.go.id dan Login untuk Daftar DTKS DKI Jakarta 2022

- 3 Februari 2022, 08:39 WIB
Pendaftaran DTKS DKI Jakarta 2022 sudah dibuka. Simak cara daftar melalui loginke situs  dtks.jakarta.go.id.
Pendaftaran DTKS DKI Jakarta 2022 sudah dibuka. Simak cara daftar melalui loginke situs dtks.jakarta.go.id. /https://dtks.jakarta.go.id//

PR DEPOK – Segera buka situs dtks.jakarta.go.id dan lakukan login agar bisa daftar online Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) DKI Jakarta 2022.

Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta telah membuka pendaftaran DTKS 2022 yang dapat dilakukan secara online melalui situs dtks.jakarta.go.id.

Dengan daftar online DTKS DKI Jakarta 2022 di situs dtks.jakarta.go.id, warga bisa mendapatkan bantuan sosial (bansos) di antaranya KLJ, KPDJ, KAJ, KJMU, KJP Plus, PKH, dan BPNT.

Baca Juga: Soal Diusirnya Pesawat Susi Air, Benny Harman: Ibu Susi Saja Diperlakukan Begitu, Apalagi Rakyat Kecil?

Selain secara online lewat dtks.jakarta.go.id, daftar DTKS DKI Jakarta juga bisa dilakukan secara langsung (offline).

Namun, pendaftaran DTKS secara langsung hanya dikhususkan bagi warga DKI Jakarta yang berkendala dalam daftar online.

Cara daftar DTKS DKI Jakarta 2022 secara langsung yakni warga harus datang ke kelurahan sesuai domisili dengan membawa dokumen berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) asli.

Baca Juga: Nasib Shio Tikus, Shio Kerbau, dan Shio Macan 3 Februari 2022: Proyek Ini Sukses di Tanganmu, Bersiap Populer!

Perlu diketahui, DTKS adalah salah satu acuan pemberian bansos yang bersumber dari APBD (KLJ, KPDJ, KAJ, KJMU, KJP Plus) maupun APBN (PKH, BPNT, PBI).

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Dinsos DKI Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah