Bansos PKH Pendidikan SD, SMP, SMA Tahap 1 Pada Februari 2022 Cair? Segera Cek Pakai Aplikasi Ini!

- 3 Februari 2022, 14:03 WIB
Bansos PKH untuk anak SD, SMP, dan SMA tahap 1 pada Februari 2022 akan cair, segera cek pakai aplikasi ini.
Bansos PKH untuk anak SD, SMP, dan SMA tahap 1 pada Februari 2022 akan cair, segera cek pakai aplikasi ini. /PEXELS/adrienn-638530/

PR DEPOK - Bansos PKH pendidikan SD, SMP, SMA tahap 1 pada Februari 2022 sudah cair? segera pakai Aplikasi Cek Bansos ini.

Bansos PKH Pendidikan SD-SMA tahap 1 pada bulan Februari sudah dibuka dan bisa segera untuk dicairkan.

Bansos PKH Pendidikan tingkat SD, SMP, SMA ini diadakan bersamaan dengan bansos PKH lainnya seperti untuk ibu hamil, balita, lansia, dan penyandang disabilitas berat.

Bansos PKH Pendidikan tingkat SD, SMP, SMA ini diadakan oleh Pemerintah untuk membantu menyejahterakan pendidikan di Indonesia, kepada masyarakat yang kurang mampu, atau memiliki keterbatasan biaya.

Baca Juga: Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dan Tips Lolos Seleksi

Namun kini untuk mencairkan dana Bansos PKH Pendidikan tingkat SD, SMP, SMA ini, tidak perlu untuk mendatangi Kepala Desa atau Kelurahan setempat guna mengecek penerima dan memastikan layak mendapatkan atau tidak.

Pemerintah sudah menyediakan aplikasi yang bisa anda unduh di aplikasi Play Store atau App Store, untuk cek penerima Bansos PKH Pendidikan tingkat SD, SMP, SMA yang cari pada Februari 2022.

Sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari dan Instagram @kemensosri dan pkh.kemensos.go.id berikut ini cara cek penerima Bansos PKH Pendidikan tingkat SD, SMP, SMA yang cair pada Februari 2022.

Baca Juga: Syarat dan Link Daftar KIP Kuliah Tahun 2022, Catat dan Siapkan Dokumen Berikut!

1. Hal yang harus dilakukan adalah, mengunduh Aplikasi Cek Bansos di Play Store atau App Store melalui Smartphone. 

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Instagram @kemensosri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x