Login Dashboard www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

- 17 Februari 2022, 15:10 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 resmi dibuka. Segera login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk gabung gelombang.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 resmi dibuka. Segera login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk gabung gelombang. /Prakerja.go.id./

PR DEPOK – Segera login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 23.

Masyarakat Indonesia sudah bisa daftar Kartu Prakerja Gelombang 23 dengan login terlebih dahulu ke dashboard www.prakerja.go.id.

Setelah login dashboard www.prakerja.go.id, Anda dapat langsung klik “Gabung Gelombang” untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 23.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Resmi Dibuka, Segera Login www.prakerja.go.id dan Klik ‘Gabung’

Namun, login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Gelombang 23 hanya bisa dilakukan oleh masyarakat yang telah memiliki akun Kartu Prakerja.

Bagi yang belum memiliki akun Kartu Prakerja, segera daftar akun di www.prakerja.go.id agar bisa login ke dashboard dan ikut seleksi Gelombang 23.

Sebagai informasi, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto resmi membuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 pada Kamis, 17 Februari 2022 dengan kuota  500 ribu orang.

Baca Juga: Soal JHT Cair di Usia 56 Tahun, Hotman Paris: di Mana Logika Berpikirnya?

"Gelombang 23 dibuka dengan kuota sebanyak 500.000 orang. Gelombang selanjutnya akan dibuka dengan jumlah kuota yang sama," kata Menko Airlangga dalam “Konferensi Pers Kartu Prakerja 2022”.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah