Muncul Notifikasi 'Network Error' Saat Login Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id? Simak Penjelasannya Berikut

- 17 Februari 2022, 15:59 WIB
Penjelasan notifikasi "network error" saat login dashboard Kartu Prakerja di situs www.prakerja.go.id.
Penjelasan notifikasi "network error" saat login dashboard Kartu Prakerja di situs www.prakerja.go.id. /www.prakerja.go.id

PR DEPOK – Setelah pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 resmi dibuka pada Kamis siang, 17 Februari 2021, masyarakat tidak bisa melakukan login di dashboard www.prakerja.go.id.

Berdasarkan pantauan Pikiranrakyat-depok.com, kendala login ke dashboard Kartu Prakerja di situs www.prakerja.go.id tidak bisa dilakukan karena muncul notifikasi berwarna merah bertuliskan “network error”.

Notifikasi network error muncul sesaat setelah pengumuman resmi Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka. Sehingga, masyarakat tidak bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23

Munculnya notifikasi network error saat login akun Kartu Prakerja di situs www.prakerja.go.id tersebut diperkirakan penyebabnya lantaran terlalu banyak masyarakat yang mengakses.

Pasalnya, saat ini, login akun Kartu Prakerja ke dashboard www.prakerja.go.id sudah bisa dilakukan.

Bagi masyarakat yang masih terkendala melakukan login di www.prakerja.go.id dan masih muncul notifikasi network error, dapat menunggu beberapa saat dan pastikan koneksi internet stabil.

Baca Juga: Ilmuwan Selandia Baru Berhasil Temukan Bayi Hiu Hantu yang Sangat Langka

Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 23 akan berlangsung beberapa hari. Jadi tidak perlu terburu-buru. Proses seleksi tidak berdasarkan siapa yang paling cepat mendaftar.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah