Cara Daftar DTKS 2022 Online untuk Dapatkan Bansos BLT Balita 0-6 Tahun Rp 3 Juta

- 14 Maret 2022, 18:03 WIB
Ini cara daftar DTKS 2022 online untuk dapatkan bansos BLT balita 0-6 tahun Rp3 juta, sebagai berikut.
Ini cara daftar DTKS 2022 online untuk dapatkan bansos BLT balita 0-6 tahun Rp3 juta, sebagai berikut. /Instagram @kemensosri//

PR DEPOK - Cara daftar DTKS 2022 online untuk dapatkan bansos BLT Balita 0-6 tahun Rp 3 juta.

Kemensos masih membagikan dana bansos BLT balita usia 0-6 tahun dengan nominal uang sebesar Rp3 juta per tahun, yang bisa dicairkan di sepertiga bulannya, dengan cara daftar DTKS 2022 secara online.

Terangkum dalam artikel ini, bansos BLT balita usia 0-6 tahun dengan nominal dana sebesar Rp 3 juta diadakan oleh Kemensos untuk membantu kecukupan gizi, sekaligus bentuk upaya mengurangi penderita stunting.

Untuk mendapatkan bansos BLT balita usia 0-6 tahun dengan nominal dana Rp 3 juta ini, para penerima bantuan harus mendaftar DTKS, yang bisa dilakukan secara online.

Baca Juga: Terlahir di Ukraina, Mila Kunis Ungkap Perasaan Soal Warga Sipil yang Melawan Rusia: Mereka Bertarung Seadanya

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Instagram Kemensos RI dan website Cek Bansos DTKS berikut ini cara daftar DTKS online pakai HP untuk dapatkan bansos BLT balita 0-6 tahun Rp 3 juta.

Cara daftar DTKS online melalui aplikasi cek bansos:

1. Unduh aplikasi Cek Bansos melalui Play Store atau App Store.

2. Setelah berhasil mengunduh aplikasi Cek Bansos, selanjutnya buat akun baru (jika belum memiliki akun), dengan memilih opsi 'Buat Akun Baru'.

3. Kemudian, isilah data diri dengan lengkap pada kolom pembuatan akun baru.

Halaman:

Editor: Khairunnisa Fauzatul A

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah