BPNT Cair Lagi April 2022, Ini Cara Dapat Bansos Kartu Sembako Rp2,4 Juta Pakai HP di cekbansos.kemensos.go.id

- 26 Maret 2022, 19:22 WIB
Ilustrasi. BPNT cair lagi April 2022, masyarakat bisa dapat bansos Kartu Sembako Rp2,4 Juta pakai HP dengan daftar di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. BPNT cair lagi April 2022, masyarakat bisa dapat bansos Kartu Sembako Rp2,4 Juta pakai HP dengan daftar di cekbansos.kemensos.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

PR DEPOK - BPNT cair lagi pada April 2022, ini cara dapat bansos Kartu Sembako Rp2,4 juta modal HP di link cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos Bantuan Pangan Non-Tunai atau BPNT masih akan cair lagi pada April 2022 mendatang yang mana merupakan pencairan bansos Kartu Sembako tahap II.

Bagi masyarakat yang ingin dapat BPNT Kartu Sembako Rp2,4 juta yang cair pada April 2022 nanti, bisa segera daftar hanya modal HP di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Tidak Punya KIP? Ini Cara Daftar Tanpa KIP untuk Dapat Dana PIP Kemendikbud 2022 Siswa SD hingga SMA

Cara daftar BPNT Kartu Sembako Rp2,4 juta yang bakal cair lagi pada April 2022 pun sangat mudah, asalkan memenuhi sejumlah syarat yang telah ditentukan Kemensos.

Syarat daftar BNPT Kartu Sembako online

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Penerima BPNT Kartu Sembako merupakan masyarakat miskin/rentan miskin

Baca Juga: BLT Anak Sekolah SD, SMP, SMA Cair Maret 2022, Simak Cara Cek Bansos PKH Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Indonesia Baik cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah