Segera Buka cekbansos.kemensos.go.id, Bansos BPNT Kartu Sembako Bakal Cair Lagi April 2022

- 28 Maret 2022, 15:15 WIB
Ilustrasi - Bansos BPNT Kartu Sembako disebutkan bakal cair lagi pada April 2022. Bagi yang ingin mendapatkan segera buka cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Bansos BPNT Kartu Sembako disebutkan bakal cair lagi pada April 2022. Bagi yang ingin mendapatkan segera buka cekbansos.kemensos.go.id. /Pexels/Ahsanjaya.

PR DEPOK – Apabila Anda ingin mendapatkan bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT/Kartu Sembako), segera buka cekbansos.kemensos.go.id.

Mengapa Anda harus segera buka cekbansos.kemensos.go.id? Sebab Kementerian Sosial (Kemensos) dikabarkan akan mencairkan bansos BPNT Kartu Sembako di April 2022.

Untuk diketahui, bansos BPNT Kartu Sembako yang dikabarkan akan cair pada April 2022 ini akan diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

KPM bisa cek daftar penerima bansos BPNT Kartu Sembako secara online melalui situs cekbansos.kemensos.go.id dengan menggunakan Kartu Tanpa Penduduk (KTP).

Baca Juga: Cara Melihat Nomor Kartu Prakerja Gelombang 24 di Dashboard www.prakerja.go.id

Seperti diketahui, bansos BPNT Kartu Sembako saat ini masih dalam proses pencairan, dan ditargetkan selesai di akhir bulan Maret 2022.

Adapun pencairan bansos BPNT Kartu Sembako yang ditargetkan selesai bulan Maret 2022 ini sudah berlangsung sejak Februari 2022.

Kemensos berencana untuk mencairkan bansos BPNT Kartu Sembako ekstra menjelang bulan Ramadhan tahun ini.

Akan tetapi, saat ini masih terdapat perubahan mekanisme yang sedang dipertimbangkan pemerintah.

Baca Juga: Cara Daftar PKH Online 2022 Lewat HP untuk Dapatkan BLT Anak Balita 0-6 Tahun dan Ibu Hamil hingga Rp3 Juta

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah