Proses Evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 26, Simak Arti dan Estimasi Waktunya

- 9 April 2022, 08:42 WIB
Proses evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 26.
Proses evaluasi Kartu Prakerja Gelombang 26. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Program Kartu Prakerja Gelombang 26 telah dibuka, bagi peserta yang ingin mendaftarkan diri bisa dengan membuat akun di www.prakerja.go.id.

Usai membuat akun Prakerja, peserta akan diarahkan untuk mengikuti Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar, sebagai syarat seleksi Kartu Prakerja.

Setelah melaksanakan tes, peserta hanya perlu menunggu hasil seleksi Kartu Prakerja. Namun saat menunggu, peserta akan melihat "proses evaluasi" di dashboard.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 26 Telah Dibuka, Hanya 5 Golongan Ini yang Bakal Lolos Seleksi

Proses evaluasi ini dimaksudkan bahwa informasi data dari peserta Kartu Prakerja sudah sampai ke sistem komputasi Kartu Prakerja.

Adapun proses evaluasi Kartu Prakerja ini menandakan bahwa proses seleksi peserta untuk menjadi penerima Kartu Prakerja sedang berjalan.

Selain itu, proses evaluasi data peserta ini ialah sebagai bentuk mekanisme dalam sistem seleksi pada program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Login Dasboard prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26, Ini Tips agar Tidak Gagal Lolos Seleks

Proses evaluasi ini ialah data mulai dievaluasi dari data peserta Kartu Prakerja hingga jawaban peserta dari Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar.

Nantinya, peserta bisa memantau status kelolosan secara berkala di dashboard untuk gelombang Kartu Prakerja yang diikuti, seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Erta Darwati

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah