Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 Pakai KTP, Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Dapat BLT Rp1 Juta

- 15 April 2022, 12:33 WIB
Berikut ini cara cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 pakai KTP, login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id agar dapat BLT subsidi gaji Rp1 juta.
Berikut ini cara cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 pakai KTP, login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id agar dapat BLT subsidi gaji Rp1 juta. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

PR DEPOK - Cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 pakai KTP, login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk dapat BLT subsidi gaji Rp1 juta dari pemerintah.

Cara cek BSU BPJS Ketenagakerjaan 2022 pakai KTP bisa dilakukan secara online lewat HP ataupun komputer.

Sebelumnya, pemerintah telah mengumumkan bahwa Bantuan Subsidi Upah atau BSU akan kembali dicairkan tahun 2022 ini.

Baca Juga: 5 Tips Atasi Dehidrasi saat Puasa Ramadhan, Hindari Makanan Pedas hingga Berminyak

Pada penyaluran BSU 2022 ini, pemerintah menargetkan sebanyak 8,8 juta pekerja akan menerima BLT subsidi gaji masing-masing Rp1 juta.

Bantuan Subsidi Upah ini akan dicairkan pada bulan April lewat rekening Bank Himbara (BRI, BNI, Mandiri, BTN) atau Bank Syariah Indonesia (khusus wilayah Aceh).

Berikut ini langkah yang harus dilakukan agar bisa mencairkan dana BSU 2022 Rp1 juta bagi pekerja yang terpilih sebagai penerima.

Baca Juga: Jateng Gelar Mudik Gratis 2022, Simak Syarat, Simak Cara Daftar Lengkap dengan Jadwal Keberangkatan

- Jika penerima mempunyai rekening Bank Himbara (BRI, BNI, Mandiri, BTN), maka dana BSU 2022 akan langsung ditransfer ke rekening tersebut.

- Jika penerima tidak memiliki rekening Bank Himbara, maka pihak bank akan membuatkan rekening kolektif untuk penerima, bekerja sama dengan pihak bank dan perusahaan tempat bekerja.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah