Cara Dapat BLT Minyak Goreng Langsung Dirapel Tiga Bulan Lewat HP di Laman cekbansos.kemensos.go.id

- 19 April 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi. Simak cara dapat BLT minyak goreng langsung dirapel tiga bulan lewat HP secara online di laman cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Simak cara dapat BLT minyak goreng langsung dirapel tiga bulan lewat HP secara online di laman cekbansos.kemensos.go.id. /Dok. Sekretariat Kabinet.

PR DEPOK – Cara dapat BLT minyak goreng langsung dirapel tiga bulan lewat HP secara online di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Rencananya BLT minyak goreng yang cair langsung dirapel tiga bulan ini bertujuan untuk meringankan masyarakat yang berhak dalam membeli minyak goreng yang mahal.

Untuk besaran BLT minyak goreng per bulannya adalah Rp100 ribu dan rencananya pemerintah akan mencairkan langsung dirapel tiga bulan.

Baca Juga: Jelang Laga Liverpool vs MU, Anak Cristiano Ronaldo Meninggal Dunia, Begini Kisah Keluarga CR 7

Adapun BLT minyak goreng saat ini sudah mulai berangsur cair di beberapa daerah di Indonesia.

“Kita tahu harga minyak goreng naik cukup tinggi sebagai dampak dari lonjakan harga minyak sawit di pasar Internasional, untuk meringankan beban masyarakat, pemerintah akan memberikan BLT minyak goreng,” ujar Presiden Jokowi, dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari YouTube Sekretariat Presiden.

BLT minyak goreng yang cair dirapel tiga bulan telah disalurkan untuk wilayah Jambi, langsung oleh Presiden Jokowi.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1047: Pertarungan Final Luffy dan Kaido, Onigashima Akhirnya Jatuh?

Berikut ini adalah cara dapat BLT minyak goreng langsung dirapel tiga bulan lewat HP secara online di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: ANTARA YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x