BSU 2022 Cair untuk Siapa Saja? Simak Ciri-Ciri Penerima BLT Gaji Rp1 Juta, Ada Notifikasi Khusus Ini

- 22 April 2022, 08:35 WIB
Akses bsu.kemnaker.go.id dan cek BSU 2022 untuk cairkan BLT subsidi gaji Rp1 juta dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).
Akses bsu.kemnaker.go.id dan cek BSU 2022 untuk cairkan BLT subsidi gaji Rp1 juta dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker). /Tangkap layar/bsu.kemnaker.go.id.

 

PR DEPOK - BSU 2022 cair untuk siapa saja? Simak ciri-ciri penerima BLT gaji Rp1 juta yang akan mendapatkan notifikasi khusus dari Kemnaker.

BSU 2022 adalah bentuk bantuan yang diberikan oleh Pemerintah kepada pekerja yang setiap satu bulannya mendapatkan gaji di bawah Rp3,5 juta.

Pekerja yang sebelumnya sudah mendaftar untuk mendapatkan BSU 2022, biasanya akan mendapatkan tiga notifikasi dari Kemnaker.

Baca Juga: Peringati Hari Bumi Sedunia, Simak Cara Main Kuis Hari Bumi 2022 yang Sempat Trending

Jika notifikasi sudah didapatkan, maka selanjutnya pekerja akan menjalani tahap penyaluran BSU 2022, yang juga sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website BSU.kemanaker.go.id, berikut ini ciri-ciri dan notifikasi bagi pekerja yang mendapatkan bantuan BSU 2022.

1. Status Calon

Terdaftar

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x