Cara Cek Bansos PBI 2022 di cekbansos.kemensos.go.id, Dapatkan Bantuan BPJS Kesehatan untuk 3 Kategori Ini

- 22 April 2022, 10:05 WIB
Simak penjelasan untuk cek penerima bansos PBI yang akan cair pada April 2022 dengan menggunakan HP di laman resmi.
Simak penjelasan untuk cek penerima bansos PBI yang akan cair pada April 2022 dengan menggunakan HP di laman resmi. /Dok. Kemensos.

PR DEPOK – Berikut ini telah dirangkum cara cek Bansos PBI 2022 di cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan bantuan BPJS Kesehatan untuk 3 kategori ini.

Penyaluran Bansos PBI 2022 masih terus disalurkan Pemerintah kepada peserta BPJS Kesehatan yang termasuk ke dalam 3 kategori yang akan dijelaskan dalam artikel ini.

Jika memenuhi kategori yang dimaksud, nantinya peserta program BPJS Kesehatan bisa login ke cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui apakah sudah menjadi penerima Bansos PBI 2022 atau belum.

Baca Juga: Vladimir Putin Mendadak Batalkan Serangan di Mariupol Ukraina, Ada Apa?

Bansos PBI 2022 sebenarnya sudah secara resmi ditetapkan dengan proses pencairan yang harus sesuai peraturan Pemerintah, disalurkan untuk masyarakat agar bisa menjadi penerima bantuan.

Bansos PBI 2022 ini sudah mulai dicairkan pada Maret 2022, dalam bentuk bantuan Jaminan Kesehatan senilai Rp42.000 .

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website JKN Kemenkes dan Cek Bansos Kemensos, berikut ini cara cek bansos PBI 2022, untuk dapat bantuan khusus 3 kategori penerima, dengan login cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: KBS Buka Suara Soal Hengkangnya Ravi dari 2 Days 1 Night Season 4

Cara cek bansos PBI 2022:

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x