Login bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk Cek Nama Penerima BSU 2022, Pekerja Bisa Dapat Rp1 Juta

- 24 April 2022, 21:16 WIB
Simak cara cek nama penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 di situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.
Simak cara cek nama penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022 di situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id

PR DEPOK – Akses situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan lakukan login untuk cek nama penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022.

Untuk mendapatkan BSU 2022 sebesar Rp1 juta, terlebih dahulu para pekerja diharuskan cek nama penerima dengan login ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Cara cek nama penerima BSU 2022 di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id perlu dilakukan agar memastikan pekerja terdaftar atau tidak sebagai calon penerima program bantuan.

Baca Juga: Bacaan Niat Zakat Fitrah Lengkap untuk Diri Sendiri, Istri, Anak, hingga Seluruh Anggota Keluarga

Saat akan login di situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek nama penerima BSU 2022, Anda diarahkan untuk memasukkan data valid berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Oleh karena itu, siapkan KTP dan internet stabil sebelum melakukan cek nama penerima BSU 2022 di bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Lantas, bagaimana cara cek nama penerima BSU 2022 di situs bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id? Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui tahapan lengkapnya.

Baca Juga: Bansos PBI 2022 Masih Cair, Berikut Cara Daftar dan Cek Status Penerima Bantuan BPJS Kesehatan

Diketahui, pemerintah kembali menyalurkan BSU 2022 kepada pekerja yang memenuhi kriteria.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: BPJS Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah