Login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Cek Nama Aktif di BPJS Ketenagakerjaan untuk Dapat BSU 2022

- 24 April 2022, 14:24 WIB
Segera login ke situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek status kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Jika aktif, Anda bisa mendapat BSU 2022.
Segera login ke situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek status kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Jika aktif, Anda bisa mendapat BSU 2022. /Tangkap layar sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

PR DEPOK – Simak cara login ke situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek status nama aktif sebagai peserta program jaminan sosial ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan agar bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2022.

Seperti diketahui, penyaluran BSU 2022 masih menggunakan basis data BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dicek lewat situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Sehingga, untuk mendapatkan BSU 2022, para pekerja harus cek status kepesertaan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk mengetahui nama aktif sebagai peserta atau tidak.

Baca Juga: Link Streaming dan Bocoran Drakor 'Our Blues' Episode ke-6: Cuplikan Bahagia Min Sun Ah dan Lee Dong Suk

Setelah cek status nama aktif dengan login di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, nantinya akan muncul keterangan status kepesertaan Anda dan layak atau tidak menjadi calon penerima BSU 2022.

Pada artikel ini akan diberikan tahapan lengkap cara cek status nama di BPJS Ketenagakerjaan melalui situs sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan cara daftar akun bagi yang belum memiliki akun.

Pemerintah kembali menyalurkan BSU di 2022 bagi para pekerja yang memenuhi kriteria.

Baca Juga: Info Mudik Gratis DKI Jakarta: Syarat, Cara Daftar, Kuota, dan Kota Tujuan

BSU 2022 adalah program lanjutan setelah disalurkan pada 2020 dan 2021.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: ANTARA BPJS Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x