Pemilik NIK KTP Ini Masuk Daftar Penerima BPUM 2022, Cus Cek Statusmu di eform.bri.co.id

- 26 April 2022, 15:43 WIB
Ilustrasi - BPUM 2022 akan diterima bagi pemilik NIK KTP berikut ini. Langsung bisa cek status Anda melalui situs eform.bri.co.id.
Ilustrasi - BPUM 2022 akan diterima bagi pemilik NIK KTP berikut ini. Langsung bisa cek status Anda melalui situs eform.bri.co.id. /Portal Purwokerto/Maria Nofianti.

PR DEPOK - Pemilik NIK KTP ini masuk daftar penerima BPUM 2022, segera cek statusmu di eform.bri.co.id.

Diketahui bersama, program BPUM rencananya bakal kembali disalurkan kepada pemilik NIK KTP pelaku usaha mikro 2022 dengan menggelontorkan BLT UMKM sebagai upaya pemulihan ekonomi nasional.

Adapun nominal BLT UMKM yang bakal diberikan kepada pemilik NIK KTP pelaku usaha mikro yang telah memenuhi syarat dapat BPUM 2022, yakni sebesar Rp600.000 per penerima.

Baca Juga: Cara Cek Status Penerima Bansos PKH Tahap 2 Online, Ada Bantuan Hingga Rp3 Juta untuk Ibu Hamil dan Balita

Pelaku usaha mikro pun bisa cek apakah NIK KTP-nya masuk dalam daftar penerima BPUM 2022 dengan akses link eform.bri.co.id.

Cara cek apakah NIK KTP masuk dalam daftar penerima BPUM 2022, bisa dilakukan memakai cara cek pada penyaluran 2021 lalu.

Nantinya, NIK KTP pelaku usaha mikro yang masuk dalam daftar penerima BPUM 2022, bakal mendapat pemberitahuan berupa SMS.

Lalu bagaimana cara cek untuk mengetahui jika NIK KTP masuk sebagai penerima BPUM 2022?

Baca Juga: Kategori Bansos PKH dan Cara Cek Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

Sebelumnya, cara cek ini bisa dilakukan secara mandiri dengan akses eform.bri.co.id. Kemudian, segera input NIK pada KTP.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah