Apakah BSU 2022 Sudah Cair? Simak Jadwal Pencairan dan Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta di Sini

- 27 April 2022, 12:50 WIB
Berikut penjelasan mengenai jadwal pencairan dan cara cek penerima BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dari Kemnaker.
Berikut penjelasan mengenai jadwal pencairan dan cara cek penerima BSU 2022 atau BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dari Kemnaker. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK - Banyak masyarakat bertanya apakah Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 sudah cair.

Untuk itu, simak artikel ini sampai selesai yang akan mengulas mengenai jadwal pencairan BSU 2022 dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji Rp1 juta, cukup input data ke kemnaker.go.id.

Program BSU 2022 bagi pekerja dari Kemnaker rencananya bakal cair dalam waktu dekat dengan nominal BLT Subsidi Gaji Rp1 juta.

BSU 2022 bagi pekerja dengan nominal BLT Subsidi Gaji Rp1 juta yang rencananya bakal cair dalam waktu dekat dikabarkan menyasar pekerja dengan kuota 8,8 juta.

Baca Juga: KPK Tangkap Bupati Bogor, Ade Yasin Atas Dugaan Tindak Pidana Korupsi dan Penerimaan Suap

Merujuk penyaluran 2021 lalu, bagi pekerja yang ingin tahu apakah dapat BSU 2022 dengan nominal BLT Subsidi Gaji Rp1 juta, bisa cek melalui website resmi Kemnaker, yakni kemnaker.go.id, cukup input data diri.

Untuk diketahui, program BSU 2022 yang dikabarkan cair dalam waktu dekat, merupakan bantuan yang diberikan kepada pekerja yang memiliki gaji atau di bawah Rp3,5 juta per bulan.

Meski direncanakan bakal cair dalam waktu dekat, tetapi hingga kini, pemerintah belum memberikan informasi lebih lanjut terkait kapan jadwal pencairan BSU 2022 dengan nominal BLT Subsidi Gaji Rp1 juta bagi pekerja.

Baca Juga: Cara Cek BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta di Link kemnaker.go.id dan Tanda bahwa Anda adalah Penerima BSU 2022

Pasalnya, menurut keterangan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, program BSU 2022 saat ini masih dimatangkan.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah