Benarkah BSU 2022 Bakal Cair Mei? Simak Info Terbaru dan Cara Cek Penerima BLT Subsidi Gaji dari Kemnaker

- 2 Mei 2022, 18:30 WIB
Berikut info terbaru dan cara cek penerima BSU 2022 untuk karyawan mendapatkan BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta.
Berikut info terbaru dan cara cek penerima BSU 2022 untuk karyawan mendapatkan BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id.

PR DEPOK – Berikut jadwal pencairan Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 bagi karyawan untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji senilai Rp1 juta dari pemerintah.

Pemerintah sangat menyambut baik penyaluran BSU 2022 sebesar Rp1 juta bagi karyawan yang memiliki gaji dibawah Rp3,5 juta.

Pasalnya, BSU 2022 Rp1 juta akan sangat membantu para karyawan yang terdampak pandemi Covid-19.

BLT Subsidi Gaji Rp1 juta dapat membantu para karyawan untuk membeli kebutuhan sehari-hari di tengah inflasi ekonomi saat ini.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS 2022 Online di Aplikasi Cek Bansos, Siapkan KTP dan KK Bisa Dapatkan BPNT dan PKH

Masing-masing karyawan yang memiliki gaji Rp3,5 juta nantinya akan mendapatkan BSU 2022 senilai Rp1 juta yang dibayarkan langsung.

Lalu, kapan jadwal penyaluran BLT Subsidi Gaji sebesar Rp1 juta dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) ini? Berikut penjelasannya.

Jadwal penyaluran BSU 2022 senilai Rp1 juta di bulan April dipastikan batal dicairkan, karena mekanisme yang harus dimatangkan.

Baca Juga: Chelsea Bidik Jules Kounde, Diplot Pengganti 2 Bek yang Bakal Hengkang

Kemudian apabila mekanisme penyaluran sudah benar-benar matang, jadwal penyaluran BLT Subsidi Gaji akan dipastikan disalurkan bulan Mei 2022.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah