Hanya Pakai KTP, Ini Cara Daftar Penerima Bansos BLT Lansia Tahap 2 lewat HP, Dapatkan Bantuan Rp2,4 Juta

- 6 Mei 2022, 10:51 WIB
Ilustrasi - Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek daftar penerima bansos PKH Lansia dengan menggunakan KTP dan nominalnya.
Ilustrasi - Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara cek daftar penerima bansos PKH Lansia dengan menggunakan KTP dan nominalnya. /Instagram.com/@kemensosri.

PR DEPOK - Hanya pakai KTP, berikut ini cara daftar penerima bansos BLT lansia lewat HP, untuk dapatkan bantuan Rp 2,4 juta.

Kemensos melalui Pemerintah masih akan menyalurkan bansos BLT lansia tahap 2 Rp 2,4 juta untuk masyarakat kategori para lansia. dengan hanya modal KTP, masyarakat bisa mendapatkan bantuan, cukup hanya dengan menggunakan HP.

Bansos BLT lansia tahap 2 ini, adalah bentuk upaya Pemerintah, untuk menurunkan angka kemiskinan pada warga yang termasuk kategori lansia di Indonesia senilai Rp 2,4 juta, hanya dengan modal KTP dan HP.

Baca Juga: Cara Daftar DTKS Kemensos di Kelurahan, Cukup Siapakan KTP dan KK Bisa Dapat PKH dan BPNT 2022

Adapun, para penerima bansos BLT lansia tahap 2 dengan bantuan dana Rp2,4 juta, bisa mendaftar sebagai penerima bantuan BLT hanya bermodalkan KTP dan cukup menggunakan HP.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website dan Instagram Kemensos RI Adapun cara daftar dan cek penerima bansos BLT lansia hanya dengan bermodalkan KTP dan menggunakan HP, untuk dapatkan bantuan Rp 2,4 juta.

Cara Daftar Penerima Bansos BLT Lansia tahap 2 Online, Untuk Dapatkan Bantuan Rp 2,4 Juta, Sebagai Berikut:

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id, Cek Nama Penerima BSU 2022 dari Kemnaker

1. Pertama, Anda terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi Cek Bansos melalui Play Store atau App Store.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x