Segera Login sso.bpjsketenakaerjaan.go.id untuk Cek Nama Penerima BSU 2022, Modal KTP Bisa Dapat Subsidi

- 9 Mei 2022, 13:10 WIB
Simak penjelasan tentang cara cek nama penerima BSU 2022 di link resminya, hanya dengan KTP untuk dapat BLT subsidi gaji.
Simak penjelasan tentang cara cek nama penerima BSU 2022 di link resminya, hanya dengan KTP untuk dapat BLT subsidi gaji. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

PR DEPOK - Segera login sso.bpjsketenakaerjaan.go.id untuk cek nama penerima BSU 2022, hanya pakai KTP bisa dapat BLT subsidi gaji Rp1 juta.

Lewat link sso.bpjsketenakaerjaan.go.id, pekerja di bawah Rp3,5 juta bisa cek apakah namanya terdaftar sebagai penerima BLT subsidi gaji Rp1 juta dalam program BSU 2022.

BSU 2022 kembali digulirkan pemerintah melalui Kemnaker bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, cek nama penerima di sso.bpjsketenakaerjaan.go.id agar dapat BLT subsidi gaji Rp1 juta.

Sebelum mengecek nama penerima di sso.bpjsketenakaerjaan.go.id dengan KTP, pekerja atau buruh lakukan langkah berikut untuk cek apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima BSU 2022.

Baca Juga: Segera Akses Link eform.bri.co.id, Cek Status Nama Penerima BPUM 2022, Ada BLT UMKM Rp600 Ribu

Cara cek apakah nama Anda terdaftar sebagai penerima BSU 2022.

Pertama-tama pastikan HP telah terhubung ke internet, lalu masuk ke laman BPJS Ketenagakerjaan https://www.sso.bpjsketenagakerjaan.go.id/.

Kemudian klik menu registrasi atau daftar pengguna dengan memilih salah satu dari tiga segmen yang sesuai dengan status Anda, yaitu Penerima Upah (PU), Bukan Penerima Upah (BPU), dan Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Selanjutnya masukkan alamat e-mail Anda, lalu tekan tombol "Kirim".

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah