Cara Akses bsu.kemnaker.go.id untuk Cek Pengumuman BSU 2022, Klik di Sini agar Tahu Info Terbaru BLT Karyawan

- 10 Mei 2022, 12:18 WIB
Simak cara akses bsu.kemnaker.go.id agar pekerja mendapatkan pengumuman dan info terbaru seputar BSU 2022 yang segera cair.
Simak cara akses bsu.kemnaker.go.id agar pekerja mendapatkan pengumuman dan info terbaru seputar BSU 2022 yang segera cair. /Tangkap layar situs BP Jamsostek

PR DEPOK - Simak cara akses bsu.kemnaker.go.id untuk cek pengumuman BSU 2022, klik di sini agar tahu info terbaru BLT karyawan.

Banyak pekerja yang mencari tahu cara untuk cek pengumuman BSU 2022 yang hingga kini belum disalurkan oleh pemerintah.

Situs bsu.kemnaker.go.id pun menjadi salah satu link yang banyak dikunjungi oleh pekerja yang ingin mengetahui info terbaru BSU 2022.

Baca Juga: Cek BSU 2022 BPJS Ketenagakerjaan, Pemilik Nama Ini Berhak Dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

BSU sendiri merupakan Bantuan Subsidi Upah yang diperuntukkan bagi pekerja yang terdaftar sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) memutuskan untuk kembali menyalurkan Bantuan Subsidi Upah tersebut tahun ini.

Namun, terdapat sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh pekerja agar bisa menjadi salah satu dari 8,8 juta penerima BSU 2022.

Baca Juga: Bansos PKH Cair Lagi Mei 2022, Segera Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id, Dapatkan Bantuan Rp3 Juta

Jika melihat pada penyaluran BSU tahun lalu, terdapat enam syarat yang harus dipenuhi pekerja, didasarkan pada Permenaker Nomor 16 Tahun 2021.

Enam syarat penerima BSU itu di antaranya sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x