Cek BSU 2022 BPJS Ketenagakerjaan, Pemilik Nama Ini Berhak Dapatkan BLT Subsidi Gaji Rp1 Juta

- 10 Mei 2022, 12:04 WIB
Berikut ini cara cek BSU 2022 BPJS Ketenagakerjaan lewat link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, pemilik nama ini bisa terima BLT Rp1 juta.
Berikut ini cara cek BSU 2022 BPJS Ketenagakerjaan lewat link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, pemilik nama ini bisa terima BLT Rp1 juta. /Tangkap layar bsu.kemnaker.go.id

PR DEPOK - Cek BSU 2022 BPJS Ketenagakerjaan, pemilik nama ini berhak dapatkan BLT subsidi gaji Rp1 juta dari pemerintah.

Penyaluran BSU 2022 masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat khususnya pekerja.

Terlebih usai BSU 2022 ini gagal cair di bulan April lalu, tak sedikit pihak yang lantas mempertanyakan terkait jadwal pencairan bantuan ini.

Baca Juga: Bansos PKH Cair Lagi Mei 2022, Segera Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id, Dapatkan Bantuan Rp3 Juta

Namun, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) belum lama ini menginformasikan bahwa penyaluran BSU 2022 saat ini masih dalam proses persiapan.

Kemenaker menuturkan bahwa pihaknya masih harus mempersiapkan banyak hal sebelum BSU bisa disalurkan tahun ini.

"Merampungkan regulasi teknis pelaksanaan BSU 2022, mengajukan dan merevisi anggaran bersama Kementerian Keuangan," demikian disampaikan Kemenaker dalam akun Twitter resmi @KemnakerRI.

Baca Juga: Cara Dapatkan Bansos BPNT Mei 2022 dengan Daftar DTKS Kemensos, Bisa Lewat HP

"Tidak kalah penting adalah mereviu data calon penerima BSU 2022 dengan BPJS Ketenagakerjaan dan berkoordinasi dengan pihak Himbara selaku bank penyalur," lanjutnya.

Sementara itu, sebelum bisa mendapatkan Bantuan Subsidi Upah, pekerja harus memastikan bahwa ia terdaftar sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x