Login ke Link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Cek Nama Aktif di BPJS Ketenagakerjaan agar Dapat BSU 2022

- 10 Mei 2022, 16:10 WIB
Tampilan situs BPJS Ketenagakerjaan.
Tampilan situs BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

PR DEPOK – Segera login ke link sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, cek nama aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan agar bisa dapat BSU 2022.

Artikel ini akan mengulas cara cek nama aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id serta informasi terkini program BSU 2022.

Sebelum membahas cara cek nama aktif sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan di sso.bpjsketenagakerjaan.go.id, Kemnaker baru-baru ini memberikan klarifikasi mengenai program BSU 2022.

Baca Juga: Cek Bansos BPNT yang Cair Mei 2022, Gunakan KTP dan Akses cekbansos.kemensos.go.id untuk Dapat BLT Rp2,4 Juta

Seperti diketahui, Bantuan Subsidi Upah atau BSU 2022 untuk pekerja yang diumumkan akan cair April 2022 ternyata belum terealisasi.

Terkait hal ini, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziah mengatakan, program BSU 2022 saat ini masih dalam proses penyusunan regulasi dan instrumen.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan instrumen kebijakan pelaksanaan BSU 2022 dan kami ingin memastikan program subsidi upah ini berjalan dengan tepat, kami mohon bersabar karena kami membutuhkan waktu,” ujar Menaker seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Baca Juga: Hari Kemenangan Rusia, Vladimir Putin Singgung Invasi di Ukraina: Jangan Lupa Perang Dunia II

Untuk sementara, karyawan yang bisa dapat BSU 2022 hanya mereka yang aktif di BPJS Ketenagakerjaan dan bergaji di bawah Rp3,5 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan

Sumber: BPJS Ketenagakerjaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x