BPNT Mei 2022 Siap Cair di Kantor Pos, Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id, Ada Bantuan Rp2,4 Juta

- 13 Mei 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi - Simak penjelasan terkait cara cek penerima bantuan BPNT sebesar Rp2,4 juta yang cair Mei ini di link resmi.
Ilustrasi - Simak penjelasan terkait cara cek penerima bantuan BPNT sebesar Rp2,4 juta yang cair Mei ini di link resmi. /Dok. Kemensos.

PR DEPOK - BPNT Mei 2022 siap cair di Kantor Pos, dengan cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id untuk dapatkan bantuan Rp2,4 juta.

BPNT Mei 2022 siap dicairkan dalam beberapa waktu mendatang dan dana Rp200 ribu per bulan atau Rp2,4 juta per tahun bisa diambil melalui Kantor Pos terdekat.

Untuk bisa mendapatkan bantuan Rp2,4 juta ini, penerima manfaat bisa cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id, dan segera cairkan BPNT Mei 2022 di Kantor Pos.

Baca Juga: Pengadilan Inggris Pertimbangkan Menghina Pria Berambut Botak sebagai Pelecehan Seksual

Namun, untuk bisa mencairkan bantuan BPNT Mei 2022 tersebut, terlebih dahulu KPM harus menerima surat undangan pengambilan dana dari ketua RT sesuai alamat KTP.

Jika Surat undangan sudah didapatkan, maka KPM hanya tinggal mendatangi Kantor Pos terdekat dengan menunjukkan undangan dan persyaratan lainnya untuk mencairkan BPNT Mei 2022.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos Kemensos dan berbagai sumber, berikut ini cara cek BPNT Mei 2022 dan cara mencairkannya di Kantor Pos.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek BPNT, Pemilik Nama KTP Ini Berhak Dapat Bantuan Rp2,4 Juta

Cara cek penerima BPNT Mei 2022:

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah