Cara Cek Daftar Nama Penerima PKH 2022 Tahap 2 Cair Bulan Mei, Akses di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 14 Mei 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi. Berikut ini cara cek daftar nama penerima PKH 2022 tahap 2 cair bulan Mei, akses di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Berikut ini cara cek daftar nama penerima PKH 2022 tahap 2 cair bulan Mei, akses di link cekbansos.kemensos.go.id. /Pexels/Emaji.

PR DEPOK - Simak cara cek daftar nama penerima Program Keluarga Harapan (PKH) 2022 online lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id.

Saat ini bansos PKH 2022 sudah memasuki pencairan Tahap II yang akan cair pada bulan Mei 2022, cek apa nama Anda terdaftar?

Oleh karena itu, segera cek daftar nama penerima PKH 2022 yang bisa dilakukan melalui situs resmi cekbansos.kemensos.go.id, simak artikel ini sampai habis untuk tahu cara mengeceknya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio, 14 Mei 2022: Diduga Jadi Penyebab Kandasnya Hubungan Orang

Untuk diketahui, Program Keluarga Harapan yang selanjutnya disebut PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada Keluarga Miskin (KM) yang ditetapkan sebagai keluarga penerima manfaat PKH.

Besaran bantuan PKH sangat beragam sesuai dengan kategori penerima manfaat, diantaranya ada anak sekolah, ibu hamil, balita, lansia hingga PKH untuk difabel.

Nah, berikut ulasan lengkap kriteria penerima manfaat bansos PKH yang perlu Anda tahu:

1. Kategori ibu hamil/nifas dan anak usia dini 0 sampai 6 tahun sebesar Rp 3 juta per tahun

Baca Juga: Cek Penerima Bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id Tahap 2 yang Cair Mei 2022

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id PKH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah