Cara Daftar PKH Lansia 60 Tahun ke Atas, Cukup Unduh Aplikasi Cek Bansos dan Sediakan KTP

- 27 Mei 2022, 20:07 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara daftar PKH lansia, hanya memerlukan KTP dan mengunduh aplikasi Cek Bansos.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara daftar PKH lansia, hanya memerlukan KTP dan mengunduh aplikasi Cek Bansos. /Pexels/Ahsanjaya./

PR DEPOK – Cara daftar PKH lansia 60 tahun ke atas. Cukup unduh aplikasi Cek Bansos dan sediakan KTP bisa dapat bantuan Rp2,4 juta.

Bantuan PKH lansia 60 tahun ke atas masih dicairkan sama dengan 7 kategori lainnya di Mei 2022 ini melewati 4 bank Himbara di antaranya Bank BRI, BNI, Mandiri, dan BTN senilai Rp2,4 juta.

Bagi para masyarakat lansia 60 tahun ke atas, bisa mendapatkan bantuan Rp2,4 juta, dengan cara daftar PKH lansia 60 tahun ke atas, dengan mengunduh aplikasi Cek Bansos dan hanya sediakan KTP.

PKH lansia ini diberikan oleh Pemerintah hanya kepada masyarakat yang sudah memasuki usia tua yaitu 60 tahun ke atas, dan suda tidak memiliki penghasilan.

Baca Juga: Seekor Penyu Prediksi Liverpool akan Kalahkan Real Madrid di Partai Final Liga Champions Eropa

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram Kemensos RI, berikut ini cara daftar PKH lansia 60 tahun ke atas, cukup dengan unduh aplikasi Cek Bansos dan sediakan KTP bisa dapat Rp2,4 juta.

Cara daftar PKH lansia 60 tahun ke atas:

1. Unduh aplikasi Cek Bansos melalui Play Store menggunakan Smartphone dan internet kuat.

2. Jika aplikasi Cek Bansos sudah sukses diunduh, berikutnya buat akun baru kemudian pilih menu 'Buat Akun Baru'.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x