Ini Cara Cek Penerima PKH dan BPNT 2022, Segera Buka cekbansos.kemensos.go.id untuk Cairkan Bantuan

- 28 Mei 2022, 16:07 WIB
Ilustrasi - Berikut cara cek penerima PKH dan BPNT yang masih cair di tahun 2022. Langsung saja buka cekbansos.kemensos.go.id untuk cairkan bantuan
Ilustrasi - Berikut cara cek penerima PKH dan BPNT yang masih cair di tahun 2022. Langsung saja buka cekbansos.kemensos.go.id untuk cairkan bantuan /Instagram.com/@kemensosri.

PR DEPOK - Masyarakat bisa cek penerima PKH dan BPNT 2022 dengan segera buka link resmi Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id.

Pasalnya, hingga tahun ini pemerintah melalui Kemensos masih melanjutkan bansos PKH dan BPNT hingga 2022.

Kedua bansos yakni PKH dan BPNT ini hanya diberikan kepada masyarakat yang telah lolos sebagai penerima bantuan.

Akan tetapi, meskipun telah dinyatakan lolos sebagai penerima bansos PKH dan BPNT 2022, namun masyarakat tetap harus memastikan statusnya apakah benar dapat bantuan.

Baca Juga: Pelaku Usaha Berhak Dapat BLT UMKM Rp600 Ribu jika Punya Tanda Ini, Cek Penerima BPUM 2022 di eform.bri.co.id

Adapun cara memastikan statusnya apakah dapat bansos PKH dan BPNT 2022 atau tidak, maka masyarakat bisa segera buka link Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id.

Dengan buka link cekbansos.kemensos.go.id, maka masyarakat bisa tahu statusnya, apakah terdaftar sebagai penerima bansos PKH dan BPNT 2022 atau tidak.

Adapun untuk mengetahui apakah namanya terdaftar sebagai penerima bansos PKH dan BPNT 2022, bisa dilakukan buka akses link resmi Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: BPUM 2022 Bakal Cair Juni 2022? Simak Informasinya dan Cara Daftar BLT UMKM Rp600 Ribu di oss.go.id

Cara Cek Nama Penerima PKH dan BPNT

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah