Klik Link Resmi eform.bri.co.id, Cek Nama Penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 Ribu yang akan Segera Cair

- 2 Juni 2022, 12:11 WIB
Cek Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id, Banpres BPUM Rp600 Ribu Segera Cair ke 12 Juta Pelaku Usaha
Cek Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id, Banpres BPUM Rp600 Ribu Segera Cair ke 12 Juta Pelaku Usaha /Tangkap layar eform.bri.co.id.

PR DEPOK – Klik link resmi eform.bri.co.id untuk cek nama penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 ribu yang akan segera cair.

Para pelaku usaha kecil hingga saat ini masih mencari informasi terkait kapan BPUM 2022 akan segera cair.

Sejak diumumkan akan dicairkan lagi tahun ini, Kemenkop UKM belum memberikan informasi lanjutan terkait pencairan BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 ribu.

Baca Juga: Pencarian Emmeril Kahn Kembali Dilakukan di Dua Tempat Ini, Ridwan Kamil Ikut Periksa Langsung Sejumlah Titik

Meski belum ada info lebih lanjut terkait waktu penyaluran, masyarakat bisa cek nama penerima BPUM 2022 dengan klik link resmi eform.bri.co.id berdasarkan ketentuan tahun sebelumnya.

Namun, jika link resmi eform.bri.co.id belum bisa digunakan, artinya syarat, aturan, dan mekanisme pencairan BPUM 2022 masih belum dirampungkan pemerintah.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website eform.bri.co.id, berikut penjelasan lengkap cara cek nama penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 ribu yang akan segera cair.

Baca Juga: Resmi Berpisah, Gareth Bale Sampaikan Pesan Ini untuk Fans Real Madrid

Cara cek nama penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM Rp600 ribu di eform.bri.co.id:

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah